Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Turnamen Bulu Tangkis HUT RI ke-68
Gugus II Kalahkan PLN dan Perikanan

Turnamen Bulu Tangkis HUT RI ke-68
Gugus II Kalahkan PLN dan Perikanan

Posted by Media Bawean on Jumat, 16 Agustus 2013

Media Bawean, 16 Agustus 2013


Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68, kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik menggelar berbagai kegiatan, seperti pertandingan olahraga dan pentas kesenian hiburan rakyat.

Final turnamen Bulu Tangkis yang diikuti berbagai instansi digelar tadi malam (kamis, 15/8/2013) bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Sangkapura.

Pertandingan final untuk menentukan sebagai juara I, bertanding Gugus II Vs PLN Bawean dengan Perikanan Bawean. Gugus II diperkuat pemain handal yaitu Zakariyah bersama Shalihen, sedangkan pemain PLN bergabung dengan Perikanan diperkuat oleh Idam Safari dengan Nono.

Hasil pertandingan, Gugus II berhasil mengalahkan PLN - Perikanan dengan 2 set langsung.

Zakariyah ditemui Media Bawean mengaku senang sekali bisa memenangkan pertandingan bulu tangkis se-kecamatan Sangkapura. "Ini adalah anugerah untuk terus memacu prestasi untuk lebih baik,"paparnya.

Anehnya, dipermainan awal waktu penyisihan ternyata pemain hebat berhasil dikalahkan oleh Gugus II yang diperkuat oleh Zakariyah.

Abd. Wahed sebagai pemain handal menyatakan pertemuan final tanpa diduga sebelumnya, ini hasil atas nasib baik mereka saja. Padahal menurutnya masih banyak pemain yang diunggulkan diatas kertas ternyata kelah telak ketika bertanding. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean