Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pelayanan PLN Bawean Memuaskan
Kinerja Puskesmas Tanpa Komplain

Pelayanan PLN Bawean Memuaskan
Kinerja Puskesmas Tanpa Komplain

Posted by Media Bawean on Jumat, 27 September 2013

Media Bawean, 27 September 2013 

Pelayanan PLN Bawean telah memuaskan pelanggannya, diantaranya yang merasa terpuaskan adalah Puskesmas Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

dr. Tony S. Hartanto, Kepala UPTD. Puskesmas Sangkapura mengapresiasi atas pelayanan PLN Bawean kepada pelanggannya. Menurutnya, pelayanan kelistrikan sudah mampu memberikan pelayanan terbaiknya, terbukti minimnya pemadaman.

Dibanding tahun sebelumnya, menurut dr. Tony, kinerja PLN sudah membaik dan mampu menunjukkan yang terbaik. "Jika dahulu awalnya PLN sudah mampu melayani 24 jam, lalu berubah jadwal 2 hari menyala dan 1 hari padam, sampai 1 hari menyala dan 2 hari padam, ternyata sekarang sudah mampu normal kembali menyala 24 jam,"katanya.

Kebutuhan listrik di Puskesmas sangat banyak, diantaranya alat-alat kesehatan termasuk penerangan. "Seringkali mendapat komplain dari pasien dan keluarganya bila listrik mengalami pemadaman,"ujarnya.

"Pengalaman menarik ketika memeriksa pasien, listrik penerangan mengalami pemadaman. Seketika pasien bersama keluarganya menyemprotnya dengan kata-kata kurang sedap akibat listrik padam,"ungkapnya.

"Sekarang pelayanan PLN Bawean sudah membaik dan memuaskan pelanggannya. Sebagai pimpinan UPTD. Puskemas Sangkapura mengucapkan terima kasih atas pelayanan terbaiknya. Semoga pelayanan terbaik kedepan tetap dipertahankan, dan lebih baik lagi,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean