Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Penduduk Pulau Bawean Ramah
Udaranya Segar Tanpa Polusi

Penduduk Pulau Bawean Ramah
Udaranya Segar Tanpa Polusi

Posted by Media Bawean on Senin, 09 September 2013

Media Bawean, 9 September 2013


Peserta perkemahan pramuka dari daratan Gresik selama berada di Bumi Pulau Bawean memiliki kesan yang tak terlupakan, diantara kesan paling menyentuh warganya dikenal ramah dan menikmati udara segar tanpa polusi.

Ditemui Media Bawean, menjelang penututupan perkemahan di Bumi Pulau Bawean diselenggarakan tanggal 4 sampai 8 september 2013,  yang bertempat di Lapangan KONI Sangkapura. Peserta memiliki kesan yang sama selama berada di Pulau Bawean, yaitu merasa kerasan dan tertarik untuk kembali dilain waktu.

Sholeh asal Morobakung, kecamatan Bunga, Gresik sebagai siswa  SMK Assa'adah Bunga, kelas X, mengatakan senang mengikuti perkemahan di Pulau Bawean. "Baru pertama kali naik kapal ke Pulau Bawean, sampai disini ternyata seluruh penduduknya ramah-ramah dan mudah saling kenal. Sedih sekali rasanya untuk berpisah dengan orang yang dikenal selama mengikuti perkemahan,"katanya.

M. Atafulfian sebagai utusan SMAN I Bunga menyatakan senang berada di Pulau Bawean, alasannya bebas polusi tidak seperti di daratan Gresik. "Udaranya masih segar dan pemandangannya masih alami tanpa ada polesan,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Heppy asal SMAN I Sidayu, merasa senang karena sambutan masyarakat Pulau Bawean sangat baik dan ramah serta rukun. "Bila ada perkemahan lanjutan di Pulau Bawean, tentunya sangat tertarik untuk ikut kembali,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean