Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bacok asal Pulau Gili
Meninggal Dunia Akibat Ditabrak

Bacok asal Pulau Gili
Meninggal Dunia Akibat Ditabrak

Posted by Media Bawean on Selasa, 01 Oktober 2013

Media Bawean, 1 Oktober 2013

Bacok asal Pulau Gili, desa Sidogedungbatu, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik meninggal dunia akibat ditabrak sepeda motor yang dikendarai oleh Faiz (16 tahun) asal Dusun Carabaka, desa Kepuhlegundi, Tambak.

Insiden peristiwa yang terjadi sehingga merenggut nyawa Bacok, terjadi jam 18.45 WIB. (selasa, 1/10/2013) di jalan raya Labuhan Maemmak, dekat kampung Pamona, desa Sidogedungbatu.

Bacok ditemukan oleh warga setempat telah meninggal dunia di tengah sawah dalam kondisi luka dibagian kepala sebelah kiri, luka gores di bagian dada, keluar darah dari hidung dan patah kaki bagian kiri.

Sedangkan pengendara bernama Faiz (16 tahun) langsung dirujuk ke Puskesmas Sangkapura, setelah mendapat perawatan dari perawat Puskemas di kampung Pamona. Menurut Aiptu Bambang, SH. (anggota Polsek Sangkapura) kondisi Faiz juga parah dirawat di Puskesmas Sangkapura.

"Setelah menemui Rahman asal Pulau Gili yang dibonceng oleh Faiz, sesuai pengakuannya memang kondisi sepeda mengebut dengan arah berlawanan,"jelas Bambang.

"Sepeda motor yang dikendarai Faiz dari arah Sangkapura, sedangkan Bacok dari arah Pamona menuju Labuhan,"ujarnya.

Bacok dikenal banyak orang di Pulau Bawean, karena seringkali berjalan-jalan ke Sangkapura. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Sangkapura, jenazah Bacok langsung dibawa pulang ke Pulau Gili. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean