Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » H. Suko Meninggalkan Pulau Bawean
Pegawai UPP Bawean Bersedih

H. Suko Meninggalkan Pulau Bawean
Pegawai UPP Bawean Bersedih

Posted by Media Bawean on Selasa, 26 November 2013

Media Bawean, 26 November 2013


Melepas sang pemimpin yang sudah menanamkan banyak pengetahuan, serta profesionalitas dalam bekerja, tentu menjadikan perasaan haru bercampurkan kesedihan yang mendalam di keluarga besar Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Bawean.

H. Suko yang digantikan oleh Rudi Susanto, hari senin (25/11/2013) telah meninggalkan Pulau Bawean menuju tugas barunya sebagai Kepala UPP Branta di Pemekasan Madura. Didampingi sang isteri tercinta, beliau menuju Gresik naik Kapal Express Bahari 1C.

Muhammad Yasin, staf di UPP Bawean mengungkapkan perasaaan sampai meneteskan air mata ketika bersalaman dan berpelukan bersama senior yang telah menjadi Kepala UPP Bawean selama 4 tahun, 2 Bulan. "Beliau sudah banyak menanamkan jasa, telah mendidik anak buahnya secara baik dan profesional,"ungkapnya. 

Hal senada disampaikan oleh Nur Ichsan, Beliau selama memimpin di UPP Bawean sudah banyak keberhasilan yang diraihnya, diantaranya pembangunan infrastrukur di UPP Bawean, termasuk pembangunan dermaga pelabuhan rakyat (pelra) di Tambak.

Ilal juga menyatakan beliau memimpin secara profesional, sehingga membuat pegawai UPP Bawean merasa segan atas gaya kepemimpinannya. "Tegas dan bijaksana selama memimpin di UPP Bawean,"tuturnya.

Hanafi mengungkapkan beliau selalu mengemban tugas secara baik, selama memimpin banyak kemajuan yang telah diraihnya,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean