Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bank Jatim Cabang Bawean
Serahkan Hadiah Undian Simpeda

Bank Jatim Cabang Bawean
Serahkan Hadiah Undian Simpeda

Posted by Media Bawean on Jumat, 06 Desember 2013

Media Bawean, 6 Desember 2013


Keberuntungan berpihak kepada 3 nasabah Bank Jatim Cabang Bawean yang memperoleh hadiah undian Tabungan Simpeda Tahun 2013. 

Nasabah yang beruntung, yaitu M. Salam Bin Jatim/ Rochema asal Dusun Tajung, desa Dekatagung, kecamatan Sangkapura memperoleh hadiah uang sebesar Rp. 50 juta, dipotong pajak total uang yang diterimanya Rp.37.500.000. 

Nasabah berikutnya yang beruntung berasal dari desa Tanjungori, kecamatan Tambak, yaitu Amaniyah memperoleh hadiah uang sebesar Rp.2 juta, dipotong pajak undian menerima bersih Rp.1,5 juta. Pemenang berikutnya Subiyanto berasal dari desa Pekalongan, kecamatan Tambak, memperoleh hadiah uang sebesar Rp.1 juta, setelah dipotong pajak menerima Rp.750 ribu.

Terlihat wajah senyuman dari 3 nasabah yang beruntung ketika berkumpul di Bank Jatim Cabang Bawean untuk menerima hadiah. Amaniyah asal Tanjungori mengaku bersyukur atas hadiah yang diterimanya. "Ternyata menabung di Bank Jatim membawa keberuntungan besar dengan memperoleh undian,"katanya.

Menurutnya menabung bertujuan keamanan uang yang dimilikinya serta hidup hemat, "Ternyata tabunganku membawa keberuntungan dengan memperoleh hadiah uang,"paparnya.

Hal senada disampaikan oleh Subiyanto, bersyukur atas meraih hadiah dari undian Bank Jatim Cabang Bawean. "Semoga kedepan bisa memperoleh hadiah yang lebih besar dan lebih banyak,"ujarnya.

Agus Sastriono, Pimpinan Bank Jatim Bawean menyerahkan langsung kepada pemenang undian bertempat di Kantor Bank Jatim Cabang Bawean (jum'at, 6/12/2013). Penyerahan undian tabungan Simpeda disaksikan banyak nasabah ketika melakukan transaksi.

Agus Sastriono menjelaskan, "setiap nasabah Bank Jatim mempunyai kesempatan untuk meraih undian sebanyak 2 kali dalam setahun, yaitu undian nasional seluruh BPD seluruh Indonesia, dan undian regional Bank Jatim,"katanya.

"Untuk mengikuti undian, minimal uang tersimpan sebanyak Rp.1juta akan memperoleh kupon undian. Semakin besar saldo yang ditabung, semakin besar peluang untuk mendapatkan undian dari Bank Jatim,"paparnya.

Lebih lanjut Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabahnya di Pulau Bawean. "Berkat dukungan semua pihak, khususnya kepercayaan nasabah kepada Bank Jatim untuk berkiprah meningkatkan perekonomian Pulau Bawean,"ujarnya.

"Semoga tahun berikutnya, keberuntungan lebih banyak diperoleh nasabah asal Pulau Bawean untuk mendapatkan hadiah undian,"tuturnya yang diamini oleh 3 nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah undian tabungan Simpeda. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean