Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Menabung dari Negeri Jiran
Mendapat Keberuntungan di Bawean

Menabung dari Negeri Jiran
Mendapat Keberuntungan di Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 06 Desember 2013

Media Bawean, 6 Desember 2013 

Penerima undian hadiah ke-V Tabungan Simpeda Bank Jatim diperoleh nasabah bernama M. Salam bin Jatim/ Rachema asal Dusun Tajung, desa Dekatagung, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Rachema disapa Media Bawean disela-sela penerimaan hadiah, mengatakan tabungan uang milik paman bernama M. Salam bin Jatim. "Saya hanya dipercaya di Pulau Bawean,"katanya.

Menurutnya, M. Salam bin Jatim menabung di Bank Jatim untuk menyimpan uang hasil bekerja di negeri jiran Malaysia. "Menabung di bank lebih aman daripada disimpan di rumah,"ujarnya.

"Setiap menerima hasil dari bekerja di Malaysia, uangnya selalu dikirimkan dan disimpan ke rekeningnya di Bank Jatim. Adapun tugasku di Pulau Bawean, hanya memeriksa jumlah uang masuk,"jelasnya.

"Ternyata keberuntungan berpihak kepada pamanku. Tujuannya menyimpan uang untuk tabungan hasil dari bekerja di negeri jiran, ternyata dalam undian mendapatkan hadiah sehingga saldo uangnya bertambah banyak,"paparnya.

Ditanya dimanakah posisi M. Salam bin Jatim? "Sekarang posisinya sedang berada di kongsi sedang bekerja,"jawabnya.

"Setelah mendapatkan informasi dari pegawai Bank Jatim bahwa tabungannya mendapatkan hadiah undian, paman di Malaysia langsung kuhubungi via selulernya. Beliau bersyukur atas hadiah yang diperolehnya,"ungkapnya.

Adapun hadiah uang yang diterimanya, terang Rochema, sesuai pesannya sebagian akan disumbangkan ke masjid di Tanjung, desa Dekatagung. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean