Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Forum Anak Gresik
Rendy Agustino Tampil Memukau

Forum Anak Gresik
Rendy Agustino Tampil Memukau

Posted by Media Bawean on Senin, 02 Desember 2013

Media Bawean, 2 November 2013


Rendy Agustino vokalis Band DR Acoustic mendapat perhatian khusus dari seluruh peserta Forum Anak Gresik (minggu, 1/12/2013) di Kantor Badan KBPP Kabupaten Gresik.

Siswa SMA Semen Gresik kelas 9, tampil melantunkan beberapa lagu dengan suara emas yang dimiliknya. Spontan seluruh peserta Forum Anak Gresik terpukau atas penampilan band papan atas di Kabupaten Gresik.

Ketika disapa oleh Rendy, seluruh peserta menjawab kurang dong, ayo lanjut menyanyi. Memenuhi permintaan penggemarnya, Rendy melantunkan lagu hasil ciptaan Band DR Acoustic.

Ditemui Media Bawean, disela-sela Forum Anak Gresik, Rendy Agustino mengatakan bakat menekuni seni musik mulai sejak kecil sampai sekarang. "Dari dahulu, ketika bertempat di Bandar Lampung, pindah ke Batam, lalu pindah ke Gresik, kegemaranku cuman bernyanyi doang dengan membentuk grup band,"katanya.

Meskipun punya bakat menyanyi, Rendy menyatakan tetap menomorsatukan sekolah. "Belajar hukumnya wajib. "Terima undangan di luar waktu sekolah saja, terkecuali mendapat rekomendasi dari sekolah untuk tampil yang kita terima,"ujarnya.

Atas kegigihannya dalam menekuni dunia musik, disertai semangat yang tinggi, akhirnya Rendy Agustino berhasil meraih prestasi sebagai juara harapan I seni musik tingkat Propinsi Jawa Timur.

Kepala Badan KBPP Kabupaten Gresik, dr. Adi Jumato mengapresiasi bakat Rendy Agustinos dengan menampilkannya dalam setiap ada kegiatan. "Bakat serta kemampuannya dalam dunia musik sudah terlatih dengan baik, kewajiban kita untuk mendukung anak tersebut berkreasi dan berekpresi untuk memperkenalkan,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean