Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pengumuman CPNS K2 Ditunda, Peserta asal Bawean Merasa Resah

Pengumuman CPNS K2 Ditunda, Peserta asal Bawean Merasa Resah

Posted by Media Bawean on Kamis, 06 Februari 2014

Media Bawean, 6 Februari 2014 

Kekecewaan peserta seleksi CPNS dari Pulau Bawean, Kabupaten Gresik untuk tenaga honorer kategori II tahun 2013, diungkapkan setelah menunggu hasil pengumuman tak kunjung muncul di website menpan.go.id dan website BKN.

"Capek dech, menunggu dan terus menunggu, tidak jelas kapan hasil kelulusan akan diumumkan,"kata salah satu peserta dari Pulau Bawean.

"Kecewa penuh kegalauan dan meresahkan menunggu hasil pengumuman kelulusan. Ternyata sampai sekarang belum ada kepastian, sampai kapan hasilnya akan diumumkan,"tuturnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik. Drs. Nadlif, M.Si. dihubungi Media Bawean (rabu, 5/2/2014) mengatakan pengumuman untuk penerimaan CPNS untuk tenaga honorer K2 direncanakan hari ini (rabu, 5/2/2014), tapi sampai sekarang belum ada pengumuman.

"Soal pengumuman, Dinas Pendidikan tidak memiliki kewenangan dalam pengumuman hasil seleksi, seluruhnya terpusat melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD),"paparnya.

"Silahkan ditanyakan langsung melalui BKD saja untuk pengumuman hasil test,"imbuhnya.

Suhaemi, Sekretaris BKD Kabupaten Gresik menyatakan pengumuman hasil seleksi penerimaan CPNS untuk tenaga honorer K2 sampai saat ini belum diumumkan. "Semuanya masih menunggu pengumuman dari Menpan di Pusat,"terangnya.

"Yang berwenang pusat, bukan Pemkab ataupun Pemrov untuk mengumumkan hasil seleksi penerimaan CPNS untuk honorer K2,"jelasnya.

Melalui pengumuman di website menpan.go.id. ada pemberitahuan nomor :B/758/S.PAN-RB/2/2014. yang isinya Dengan ini diberitahukan bahwa pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari Tenaga Honore Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 5 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean