Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Khofifah atau Gita KDI
Rencana Kampanye PKB di Bawean

Khofifah atau Gita KDI
Rencana Kampanye PKB di Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 30 Maret 2014

Media Bawean, 30 Maret 2014


Sesuai jadwal kampanye terbuka di daerah pemilihan (dapil) V Pulau Bawean, Partai Kebangkitan Bangsa  dijadwalkan hari jum'at, tanggal 4 April 2014.

Merespon tidak adanya partai politik yang berkampanye di Alun-Alun kota Sangkapura, PKB direncanakan akan menggelar kampanye terbuka sesuai jadwal. Rencananya kampanye akan dihadiri jurkam nasional, antara Khofifah Indar Parawansa atau Gitalis Dwi Natarina yang lebih dikenal Gita KDI.

Ismail Lutfi, Ketua DPAC PKB Sangkapura dihubungi Media Bawean (sabtu, 29/3/2014) membenarkan adanya rencana menggelar kampanye terbuka di Alun-Alun kota Sangkapura. "Sehubungan tidak adanya partai politik yang berkampanye terbuka sesuai jadwalnya di Sangkapura, maka PKB berencana akan menggelar kampanye terbuka dijadwal pemungkas di dapil V Pulau Bawean,"katanya.

Sesuai permohonan kampanye kepada DPC PKB Kabupaten Gresik, menurutnya berencana mengundang juru kampanye (jurkam) nasional antara Khofifah Indar Parawansa atau Gita KDI. "Semoga salah satunya berkenan hadir dalam rangka berkempanye kemenangan PKB di Pulau Bawean,"ujarnya.

"Jika keduanya sibuk atau padat acara, PKB akan tetap menggelar kampanye terbuka di Pulau Bawean. Sebagai pemungkas dalam pelaksanaan kampanye di Pulau Bawean, PKB akan memanfaatkannya jadwal kampanye terbuka yang ditetapkan oleh KPU,"jelasnya.

Lebih lanjut, Ismail Lutfi menyampaikan optimis PKB dalam Pemilu 2014 di Pulau Bawean akan mendulang suara terbanyak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean