Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Partai Demokrat Target 2 Kursi
Mesin Partai Masih Solid Untuk Menang

Partai Demokrat Target 2 Kursi
Mesin Partai Masih Solid Untuk Menang

Posted by Media Bawean on Senin, 03 Maret 2014

Media Bawean, 3 Maret 2014


Partai Demokrat optimis meraih 2 kursi untuk DPRD Kabupaten Gresik dalam Pemilu 2014, mengukur dari kesolidan pengurus parpol di Pulau Bawean.

Dalam rangka memperkuat mesin partai, serta merapatkan barisan seluruh pengurus di Pulau Bawean, Partai Demokrat menggelar acara pelantikan Pengurus Anak Cabang Sangkapura dan Tambak, serta Pengurus Ranting se-Pulau Bawean, bertempat di Tambilung, Sukaoneng, Tambak, (minggu, 2/3/2014).

Abd. Latif, ketua Panitia Penyelenggara mengatakan seluruh pengurus Partai Demokrat di Pulau Bawean, sebanyak 1000 orang berkumpul dalam rangka menghadiri pelantikan PAC dan Ranting.

"Partai Demokrat merupakan parpol pengusung pemerintahan di bumi Republik, kebesaran dan kesolidan mesin partai masih utuh untuk pemenangan Pemilu 2014,""katanya.

H. Samwil, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Gresik, dalam pidato politik menjelaskan perjalanan partai mulai sejak didirikan sampai sekarang ini. Menurutnya, Partai Demokrat termasuk paling berhasil dalam menjalankan roda pemerintahan di Republik Indonesia.

"SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat sudah membuktikan keberhasilannya melalui banyak program pembangunan, serta kebutuhan rakyat dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan lain-lain,"ujarnya.

Adapun adanya banyak permasalahan, menurut H. Samwil disebabkan Partai Demokrat sudah besar, tentu dimanfaatkan oleh oknum untuk menghancurkannya. "Berkat kemampuan SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, akhirnya seluruh elemen partai dibersihkan dari praktik korupsi yang menggrogotinya,"jelasnya.

"Melalui program pemerintahan SBY, Partai Demokrat sudah mampu dan berhasil membangun bangsa. Diantaranya pembangunan kedepan lebih menitikberatkan melalui pembangunan desa, jabatan kepala desa sudah 3 periode, termasuk anggaran pusat diglontorkan setahun Rp. 1 Miliyar untuk desa,"terangnya.

Lebih lanjut H. Samwil menjelaskan bahwa dirinya mencalonkan sebagai calon legislatif DPRD Jawa Timur termasuk satu-satunya putra asli dari Pulau Bawean. "Tujuannya demi membangunan Pulau Bawean melalui kursi legislatif di DPRD Propinsi Jawa Timur,"terangnya.

Diakhir sambutannya, H. Samwil menyatakan setelah pertemuan sekarang, nantinya akan menggelar pertemuan lanjutan di Sangkapura dengan jumlah massa lebih banyak lagi. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean