Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sedih dan Mengharukan Perpindahan
Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean

Sedih dan Mengharukan Perpindahan
Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean

Posted by Media Bawean on Rabu, 19 Maret 2014

Media Bawean, 19 Maret 2014


Sungguh terkejut mendengar pernyataan Agus Sastriono, bahwa dirinya yang menjabat Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean telah dipindahtugaskan sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Trenggalek.

Pernyataan mengejutkan disampaikan dalam acara pamit kenal diselenggarakan di Bank Jatim Cabang Bawean (selasa malam rabu, 18/3/2014), dihadiri Herijadi Widodo sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean yang baru, Pegawai BI, Seluruh Pegawai Bank Jatim Cabang Bawean dan Perwakilan Nasabah.

Agus Sastriono menjabat Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean selama 9 bulan lamanya, dalam kurun waktu sangat singkat telah mengenal banyak warga Pulau Bawean. Beliau aktif menjalin hubungan bersama tokoh masyarakat, termasuk nasabah Bank Jatim Cabang Bawean.

Sosok pimpinan yang dikenal lemah lembut dan bertutur kata penuh kesantunan menyampaikan permohonan maafnya bila ada kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di Pulau Bawean. 

Dalam suasana penuh kesedihan dan mengharukan, Agus Sastriono dalam menyampaikan sambutan perpisahannya disertai humor. Beliau terkesan hubungan baiknya bersama Media Bawean, patnernya dari UPT. Pendidikan, dan teman-temannya bermain bulu tangkis.

Kepada seluruh pegawai Bank Jatim Cabang Bawean, menyampaikan pesan agar selalu meningkatkan kinerjanya, khususnya belajar banyak kepada pemimpin baru yang pengalaman dibidang kredit.

Herijadi Widodo sebagai pimpinan yang baru di Bank Jatim Cabang Bawean dalam sambutan perkenalan memohon bisa diterima dan mendapat dukungan dari seluruh pegawai Bank Jatim Cabang Bawean, termasuk tokoh di Pulau Bawean. "Agar selama melaksanakan tugas  bisa melaksanakan secara baik penuh tanggungjawab,"katanya.

Lebih lanjut pimpinan baru mengajak kepada seluruh pegawainya untuk bekerja keras penuh kesungguhan. "Seberat apapun tugasnya bila dilaksanakan sungguh-sunguh, akhirnya akan berhasil juga meraih kesuksesan,"ujarnya.

Perpindahan Agus Sastriono membuat kesan kepada orang terdekatnya, diantaranya Ali Fansuri, pegawai UPTD Pendidikan kecamatan Sangkapura, merespon kok terlalu cepat sudah pindah. Padahal, menurutnya beliau sudah besar kiprahnya untuk kerjasama perbankan dengan dunia pendidikan. "Termasuk rancangan kedepan sudah direncanakan, tapi sudah dipindah ke Trenggalek,"tuturnya dengan nada melemah.

M. Yasin, petugas Syahbandar Bawean menyatakan terlalu cepat beliau menjabat pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean sudah dipindahtugaskan. "Tak terasa 9 bulan di Pulau Bawean, kok sudah pindah,"ungkapnya dengan nada kesedihan.

Agus Sastriono melalui Media Bawean mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Pulau Bawean kepada Bank Jatim

Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Pulau Bawean, khususnya nasabah bila ada salah dan khilaf selama menjabat Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean.

"Mari membangun perekonomian Pulau Bawean bersama Bank Jatim berkembang pasti,"pesannya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean