Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)
Diselenggarakan di Pulau Bawean

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)
Diselenggarakan di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 25 April 2014

Media Bawean, 25 April 2014


Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Gresik merencanakan akan menggelar Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) bertempat di Pulau Bawean, mulai tanggal 22 Mei 2014 sampai 23 Mei 2014.

Rencana kegiatan HANI bertempat di Pulau Bawean disampaikan oleh Ir. Eko Inda Wahjudi sebagai Kasi Pencegahan BNN Kabupaten Gresik ketika pertemuan bersama Abdul Adim, Camat Sangkapura (kamis,24/4/2014) di Kantor Kecamatan Sangkapura.

Menurut Eko, peringatan HANI bertempat di Pulau Bawean direncanakan akan dihadiri Kepala BNN Pusat dari Jakarta, Kepala BNN Provinsi Jawa Timur bersama Kepala BNN Kabupaten Gresik.

"Dalam kegiatan akan diselenggarakan penyuluhan Anti Narkoba di Pulau Bawean, menggelar jalan sehat memperebutkan banyak hadiah utama dan hiburan, serta hari puncaknya pagelaran konser musik  mendatangkan artis dari ibu kota,"katanya.

"Selain menggelar kegiatan, BNN selama di Pulau Bawean akan menikmati keindahan obyek wisatanya termasuk rencana berkunjung ke Pulau Gili dan Pulau Noko,"terangnya.

Abdul Adim, Camat Sangkapura menyambut rencana kegiatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang rencananya akan dipusatkan di Kecamatan Sangkapura, menyatakan siap mensukseskan dan mendukung pelaksanaan kegiatan di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean