Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kampanye PKB Terlalu Singkat
Hadir Ribuan Pendukung di Bawean

Kampanye PKB Terlalu Singkat
Hadir Ribuan Pendukung di Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 05 April 2014

Media Bawean, 5 April 2014


Kampanye terbuka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) digelar hari jum'at (4/4/2014) di Alun-Alun Kota Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik. Hadir dalam kampanye, yaitu Jazilul Fawaid (Ketua DPC PKB Gresik sekaligus Calon DPR RI), Jamaluddin (Calon DPR RI), Chumaidi Maun (Tim Pemenangan Pemilu), serta Calon DPRD Kabupaten Gresik H. Zulfan Hasyim, Muhajir, Zubdtarurrif'ah dan Romsiyah.

Acara kampenye digelar dengan menampilkan hiburan kercengan, adapun rencana mendatangkan Gita KDI dan Ridho Rhoma  dinyatakan tidak jadi hadir sehubungan keduanya sibuk dengan kegiatan di daerah pemilihannya.

Durasi kampanye dalam waktu cukup singkat, orasi politik hanya menampilkan Jazilul Fawaid, sedangkan calon lainnya hanya diperkenalkan sesuai nama, nomor urut dan daerah pemilihannya.

Jazilul Fawaid dalam orasinya mengajak kepada seluruh warga Pulau Bawean untuk mendukung Partai Kebangkitan Bangsa. Menurutnya PKB sangat perhatian terhadap guru atau pengajar di madrasah, terbukti selama PKB memimpin Gresik sudah terbukti keperduliannya.

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan pendukung PKB di Pulau Bawean, Jazilul Fawaid sempat menyinggung keberadaan lapangan terbang (lapter) yang sampai sekarang belum dioperasikan. "Akibat lapter Pulau Bawean belum dioperasikan, sehingga terkendala untuk mendatangkan tokoh nasional,"katanya.

Lebih lanjut politisi PKB menawarkan kepada warga Pulau Bawean, siapa yang berminat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik, PKB memberikan peluang untuk mendaftarkan diri untuk menjadi kepada daerah.

Setelah orasi selesai, dilanjutkan pembacaan do'a oleh KH. Buang dari Kepuhlegundi. Dalam do'anya, beliau berdo;a semoga Kyai yang belum bergabung bisa kembali mendukung kemenangan PKB di Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean