Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kisah Korban Selamat Disambar Petir
Mimpi, Isteri Menarik Masuk ke Rumah

Kisah Korban Selamat Disambar Petir
Mimpi, Isteri Menarik Masuk ke Rumah

Posted by Media Bawean on Minggu, 27 April 2014

Media Bawean, 27 April 2014 

Fathor (28 Th.) korban petir yang selamat dari maut masih terlihat trauma atas peristiwa yang merenggut nyawa isteri tercintanya bernama Siti Masitha (24 Th.) dan buah hatinya bernama Irfan usia 20 bulan, hari rabu (23/4/2014).

Menurutnya tidak menyangka tiang antena hp yang dipasang disamping rumahnya ternyata disambar petir super dahsyat sehingga sampai kedalam rumah.

Ditemui Media Bawean (sabtu, 26/4/2014), Fathor menjelaskan, bahwa handphone sudah dilepas dari gagang kabel yang menghubungkan ke tiang antena hp. Hanya ujungnya saja terletak diatas lantai didalam rumahnya.

"Ketika sedang asyik tiduran waktu siang hari, bercengkrama bersama keluarganya. Tidur berjejer didalam rumah bagian didekat jendela yang dipasang tiang antena hp. Seketika itu langsung hilang ingatan tidak tahu apa yang terjadi, sehingga tidak bisa menceritakan ketika peristiwa terjadi,"katanya.

"Setelah siuman hanya mata yang bisa bergerak melihat keatas ternyata sudah patah dan terkelupas, tidak bisa bergerak sebab tubuhku merasa sangat panas sekali,"paparnya.

Mengetahui sang isteri tercinta telah pergi selamanya bersama sang buah hatinya, Fathor merasa sangat sedih dan meratapi kepergiannya akibat petir yang menyambar sampai kedalam rumahnya.

Apakah ada firasat sebelum terjadi peristiwa petir menyambar kedalam rumah? "Ia, saya bermimpi ketika tidur yaitu isteri menimang anak menarik kakiku untuk masuk kedalam rumah. Tapi saya tetap keluar dari rumah tidak mau masuk,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean