Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Gelar Tahlilan dan Beri Santunan
Untuk Korban Tersambar Petir

Gelar Tahlilan dan Beri Santunan
Untuk Korban Tersambar Petir

Posted by Media Bawean on Minggu, 27 April 2014

Media Bawean, 27 April 2014


Camat Sangkapura (Abdul Adim) bersama Komandan Koramil Sangkapura (Kapten Inf. Abdul Karim) didampingi Kepala Desa Sawahmulya, Sungaiteluk, Gunungteguh, Pudakit Timur dan Kades Sidogedungbatu berkunjung ke rumah korban tersambar petir di Dusun Sumbertorak, desa Sidogedungbatu, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik (sabtu, 26/4/2014).

Sampai di rumah korban, langsung melihat kondisi rumah yang berantakan karena kedahsyatan petir yang menyambar tiang antena hp sampai tembus kedalam rumah dan mengakibat 2 orang meninggal dunia, pada hari rabu (23/4/2014).

Terlihat jelas bekas sambaran petir yang melekat di dinding dalam kamar, yaitu warga gosong hitam pekat. Kaca diatas jendela sekeliling rumahnya hancur lebur tak tersisa sedikitpun, lalu dibagian kayu atas terlihat patah mengelupas. Tembok bagian dalam rumah juga terbongkar akibat dahsyatnya petir yang dibawa kabel masuk kedalam rumah.

Setelah melihat kondisi rumah, Camat bersama rombongan bertemu Fathor (28 th.) korban selamat dari maut ketika petir menyambar di rumahnya. Dilanjutkan pembacaan do'a tahlil yang dipimpin oleh kepala desa Gunungteguh. Mengakhir kunjungan Camat Sangkapura menyerahkan santunan kepada keluarga korban di Sumbertorak. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean