Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Peringatan Hari Kartini di Bawean
Dharma Wanita Berkreasi Penuh Aksi

Peringatan Hari Kartini di Bawean
Dharma Wanita Berkreasi Penuh Aksi

Posted by Media Bawean on Rabu, 23 April 2014

Media Bawean, 23 April 2014


Kemeriahan Peringatan Hari Kartini di kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik mendapat apresiasi dari Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tambak.

Mahfud, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tambak, dihubungi Media Bawean mengatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara peringatan hari Kartini di Kecamatan Tambak, khususnya Dharma Wanita.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita mendapat sambutan hangat dari kaum ibu, termasuk kaum bapak.

"Kemampuannya dalam berkreasi seni merupakan bukti emansipasi kaum ibu untuk mengangkatnya seiring kemajuan zaman,"katanya.

"Kaum ibu bangkit sejajar dengan kaum bapak, tolak ukurnya kemampuan dirinya dalam berfikir termasuk berkreasi seni seperti dalam merayakan momentum hari kartini sebagai sejarah perjuangan perempuan di NKRI,"paparnya.

Mahfud mengharap peringatan hari kartini merupakan wujud untuk emasipasi kaum ibu untuk meningkatkan prestasi serta etos kerja yang tinggi untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Kemeriahan peringatan hari kartini oleh Dhama Wanita kecamatan Tambak mendapat sorotan BCW-LSM. Dari Nazar menilai kemeriahan dalam memperingati hari kartini jangan hanya ditunjukkan dalam kegiatan seremonial saja. "Perlu dikaji dan ditiru dari perjuangan Kartini untuk mengangkat kaumnya,"ujarnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean