Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Istiqomah di Partai Demokrat
Akwan Kembali jadi Pengusaha

Istiqomah di Partai Demokrat
Akwan Kembali jadi Pengusaha

Posted by Media Bawean on Jumat, 09 Mei 2014

Media Bawean, 9 Mei 2014

Pemilu 2014 sudah selesai dilaksanakan, terpilih 4 wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) V Pulau Bawean, diantaranya ada 2 wajah lama, yaitu Zulfan Hasyim yang sebelumnya mewakili Dapil I Gresik, dan Miftahol Jannah yang sebelumnya berangkat dari Dapil yang sama yaitu Pulau Bawean. Wajah baru untuk wakil rakyat dari Pulau Bawean, yaitu Muhammad Subki dari Partai Demokrat dan H. Muntarifi dari PPP.

Akhwan  dari Partai Demokrat yang diberangkatkan dari Dapil II (Menganti, Kedamaian) kandas untuk kembali meraih kursi dewan, yang sebelumnya mewakili Dapil Pulau Bawean. Selisih 200 suara dengan calon pesaingnya yang terpilih.

Dihubungi Media Bawean (jum'at, 9/5/2014), Akhwan mengatakan berjuang untuk masyarakat tidak hanya melalui kursi legislatif, walaupun tidak terpilih kembali sebagai anggota dewan mewakili Pulau Bawean, saya tetap akan berjuang untuk masyarakat Pulau Bawean.

"Saya tetap berjuang untuk membesarkan Partai Demokrat. Terbukti hasil perjuangan di Dapil II (Menganti dan Kedamean) yang pemilu sebelumnya tidak pernah meraih kursi, tapi sekarang mendapatkan kursi walaupun tidak terpilih,"katanya.

"Bagiku Partai Demokrat adalah NKRI. Jadi tetap akan beristiqomah membesakan partai,"ujarnya.

Setelah tidak menjabat sebagai anggota dewan, Akhwan menyatakan akan kembali berkiprah ke dunia bisnis sesuai basic yang dimilikinya sebagai pengusaha.

"Terima kasih kepada masyarakat Pulau Bawean secara khusus, dan Kabupaten Gresik secara umum yang telah membantu  menghantarkan sebagai anggota dewan selama satu periode,"paparnya.

"Selama mewakili rakyat Pulau Bawean sudah berjuang sesuai kemampuan yang kumiliki, mohon maaf bila ada kekurangan dalam berjuang, khususnya permohonan maaf kepada seluruh tokoh di Pulau Bawean,"tuturnya.

Yang terpenting menurut Akhwan, bila menjadi anggota dewan seyogyanya peka terhadap persoalan di masyarakat, khususnya terkait segala kebutuhan warga secara umum. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean