Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kepala BNN Jatim Bagikan Nomor HP
Hubungi Bila Ada Narkoba di Bawean

Kepala BNN Jatim Bagikan Nomor HP
Hubungi Bila Ada Narkoba di Bawean

Posted by Media Bawean on Jumat, 23 Mei 2014

Media Bawean, 23 Mei 2014


Kepala BNN Provinsi Jawa Timur, Brigjen Polisi Drs. Iwan A. Ibrahim ketika menghadiri acara penyuluhan narkoba di kantor kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik (kamis, 22/5/2014), langsung membagikan nomor hand phone kepada seluruh peserta yang hadir.

Menurutnya, nomor hand phone pribadinya selalu siap dihubungi kapan saja. "Silahkan menghubungi bila ada peredaran narkoba di Pulau Bawean,"katanya.

"PIN BB berapa?"tanya peserta pertemuan. Kepala BNN Provinsi Jawa Timur menyatakan tidak suka BBM-an, silahkan hubungi via handphone saja bila ada sesuatu terkait narkoba di Pulau Bawean.

"Pulau Bawean dikenal warganya banyak merantau ke luar negeri, rentan dimanfaatkan orang lain untuk memasok barang haram ke dalam negeri. Melalui tipu daya, seperti menjadikan sebagai isteri kemudian meminta membawakan barang yang isi didalamnya narkoba,"ujarnya.

"Wajib dicegah jangan sampai terjebak, akhirnya akan masuk penjara karena perbuatannya tidak berhati-hati,"tuturnya.

Brigjen Polisi Drs. Iwan A. Ibrahim menjelaskan tujuannya berkunjung ke Pulau Bawean dalam rangka menghadiri Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2014 yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Gresik. "Harapannya Pulau Bawean Zero Narkoba,"tegasnya.

Kepala BNN Provinsi Jawa Timur didampingi Kepala BNN Kabupaten Gresik, AKBP H. Sudiyono A, SH, MH. berkunjung untuk kedua kalinya di Pulau Bawean. Kedatangannya mendapat sambutan meriah di Pelabuhan Pulau Bawean dengan naik kuda serta diiringi kesenian korcak asal Menara, desa Gunungteguh, Sangkapura.

Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2014 yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Gresik, hari ini (jum'at, 23/5/2014) menggelar jalan sehat dengan memperebutkan banyak door prize, seperti kulkas, mesin cuci, sepeda gunung dan banyak hadiah menarik lainnya. Kegiatan dipusatkan di Alun-Alun kota Sangkapura, mulai jam 06.00 WIB.

Sedangkan di hari yang sama digelar tes urine di Kantor Kecamatan Tambak, akan diikuti seluruh pegawai kecamatan bersama kepala desa se-kecamatan Tambak.

Kasi Pemberdayaan BNN Gresik, Enny Kustyowati menyatakan siap untuk melakukan tes urine kepada pegawai instansi di kecamatan Tambak. "Hasilnya nanti akan dilihat setelah dilakukan tes,"paparnya.

Siang hari setelah shalat jum'at, Kepala BNN Provinsi Jawa Timur didampingi Kepala BNN Kabupaten Gresik bersama rombongan akan menggelar penyuluhan kepada warga Pulau Gili, Sidogedungbatu, Sangkapura.

Dilanjutkan malam hari (jum'at malam sabtu, 23/5/2014), pengelaran musik dangdut bertempat dibelakang Kwedanan Pulau Bawean di Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean