Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pembukaan Turnamen Sepak Bola
Bhayangkara Cup II di Sangkapura

Pembukaan Turnamen Sepak Bola
Bhayangkara Cup II di Sangkapura

Posted by Media Bawean on Selasa, 06 Mei 2014

Media Bawean, 6 Mei 2014 


Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup II Tahun 2014 dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-68 telah resmi dimulai sejak hari minggu (4/5/2014), bertempat di Lapangan KONI kecamatan Sangkapura di Sungaiteluk. 

Pertandingan yang diikuti sebanyak 64 club se- Pulau Bawean, dibuka oleh Kapolsek Sangkapura, AKP. H. Zamzani, SH. Hadir dalam pembukaan, diantaranya Muspika Sangkapura, Pengurus KONI Kecamatan Sangkapura dan sporter dari kesebelasan yang bertanding. 

Dihubungi Media Bawean, AKP. H. Zamzani, SH. sebagai penyelenggarah turnamen mengatakan Bhayangkara Cup II Tahun 2014 dilaksanakan bertujuan untuk menggali potensi olahraga sepak bola di Pulau Bawean. "Melalui turnamen diharapkan bisa memacu prestasi, serta mengukur kemampuan masing-masing pemain dari berbagai club di Pulau Bawean,"katanya. 

Potensi olahraga yang disukai banyak orang, menurut Kapolsek, masih perlu diadakan pembinaan melalui turnamen yang dilaksanakan. 

Selain menggali prestasi olahraga, turnamen sepak bola diselenggarakan untuk mempererat hubungan silaturrahim warga Pulau Bawean. "Bukan mencari permusuhan, tapi menggalang persatuan dan kesatuan warga Pulau Bawean,"terangnya.

Menurut Kapolsek yang bertugas di Pulau Bawean sudah lebih 6 tahun lamanya, pelaksanaan turnamen sepak bola juga memanfaatkan nilai ekonomi untuk warga sekitarnya dengan membuka stand bazar untuk penonton. 

H. Moch. Shaleh, Ketua KONI kecamatan Sangkapura mengapresiasi atas diselenggarakan turnamen sepak bola Bhayangkara Club II tahun 2014. "Melalui turnamen yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara, diharapkan bisa mengembangkan minat olahraga sepak bola di Pulau Bawean,"terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean