Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Achmad Syafiuddin asal Sumber Lanas
Juara I MTQ Remaja Putra Se-Gresik

Achmad Syafiuddin asal Sumber Lanas
Juara I MTQ Remaja Putra Se-Gresik

Posted by Media Bawean on Selasa, 24 Juni 2014

Media Bawean, 24 Juni 2014

Musabaqoh Tilawatil Al-Qur'an (MTQ ) XXVI tingkat Kabupaten Gresik, mulai tanggal 20 sampai 22 Juni 2014, bertempat di kecamatan Sidayu telah menetapkan Achmad Syafiuddin (Kafilah asal kecamatan Tambak) sebagai Juara I MTQ tingkat remaja putra.

Pemuda asal dusun Sumberlanas, desa Telukjatidawang, kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik, berhasil mengalahkan pesaingnya dari 17 kecamatan di Kabupaten Gresik.

S. Gatot Subroto, Camat Tambak dihubungi Media Bawean (senin, 23/6/2014) membenarkan atas juara I MTQ tingkat remaja putra yang diraih oleh Achmad Syafiuddin.

"Berkat kerjasama yang kompak telah membawa pulang prestasi, walaupun hanya mendapatkan 1 juara tapi hasilnya sangat membanggakan,"katanya.

Untuk meningkatkan prestasi MTQ, Camat Tambak menyatakan kedepan akan melaksanakan pembinaan kepada warga yang memiliki bakat membaca Al Qur'an.

S. Gatot Subroto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya tokoh di kecamatan Tambak yang mendukung atas suksesnya kafilah yang mengikuti MTQ di kecamatan Sidayu.

Perlu diketahui, Camat Tambak baru dilantik sebulan yang lalu telah membawa prestasi, padahal tahun-tahun sebelumnya kesulitan menuai prestasi dalam mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Gresik. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean