Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tidur Duduk Semalam Suntuk

Tidur Duduk Semalam Suntuk

Posted by Media Bawean on Sabtu, 26 Juli 2014

Media Bawean,26 Juli 2014


Untuk pulang ke kampung halaman tujuan mudik lebaran, penumpang kapal Gili Iyang jurusan Gresik - Pulau Bawean siap berdesakan antar calon penumpang, termasuk tidur sambil duduk semalam suntuk. Tidak ada keluhan, yang terpenting bisa berlebaran bersama keluarga besarnya di kampung halaman.

Diatas kapal, terlihat kompak bersatu padu menikmati pelayaran dari Gresik menuju Pulau Bawean. Penumpang kapal dipadati warga Pulau Bawean yang bertugas atau dinas di luar, terlihat ada dokter, dosen, polisi, pengusaha dan lainnya.

Kapal diberangatkan dari pelabuhan Gresik menuju Pulau Bawean, tepat jam 23.00 WIB. Diatas kapal, untuk tidur sempurnah sepertinya kesulitan sehubungan posisi berada di ruang ekonomi. Hanya bisa duduk sambil mengobrol dengan teman-teman, untuk melangkahkan kaki juga kesulitan sehubungan banyaknya penumpang diatas kapal.

Terlihat kepulasan penumpang menikmati tidur dengan posisi duduk, sambil merasakan goyangan kapal saat melintasi ombak di lautan luas.

Ketika waktu sahur tiba, terlihat tak satupun yang beranjak dari tempat duduknya, masih terlihat pulas menikmati tidur sambil duduk. 

Terasa ada gelombang tinggi, ketika Pulau Bawean sudah terlihat besar dan sinyal handphone sudah terjangkau. Sontak ketika digoyang ombak tinggi, waktu pagi beranjak sehingga sempurna melihat keadaaan lautan luas.

Tepat jam 07.00 WIB. kapal Gili Iyang bersandar di Pelabuhan Baru Pulau Bawean, akhirnya seluruh penumpang kompak pulang ke kampung halamannya dengan wajah berseri tanpa ada kecewa. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean