Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » SQ Bukan Sekedar Janji tapi Bukti, Warga Kompak Dukung SQ Jadi Lagi

SQ Bukan Sekedar Janji tapi Bukti, Warga Kompak Dukung SQ Jadi Lagi

Posted by Media Bawean on Sabtu, 26 Juli 2014

Media Bawean, 26 Juli 2014


Bupati Gresik (Sambari Halim Radianto) dan Wakil Bupati Gresik (Moch. Qosim) memimpin Pemerintahan Kabupaten Gresik telah memberikan bukti keseriusannya untuk membangun Pulau Bawean. Dalam tempo pemerintahannya telah berhasil membangun infrastruktur, seperti jalan lingkar Bawean, menyelesaikan pembebasan lahan untuk lapangan terbang Pulau Bawean, membangun rumah sakit tipe D, serta pembangunan lainnya seperti jalan poros desa, jalan lingkungan, perbaikan sarana pendidikan dan ibadah di Pulau Bawean.

Disamping perbaikan infrastruktur, pemerintahan Sambari - Qosim terbukti peduli terhadap anak yatim dan janda miskin, serta santunan kematian bagi janda dari keluarga kurang mampu. 

Terbukti tahun ini, bantuan yang diglontorkan di kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, yaitu anak yatim berjumlah 652 dengan total bantuan sebesar Rp.130.400.000, bantuan untuk janda miskin sebanyak 2.052 orang dengan total bantuan Rp.410.400.000, serta santuan kematian untuk periode april dan mei sebanyak 80 orang berjumlah Rp.120.000.000. Total bantuan sebanyak Rp.660.800.000.

Menurut Abdul Adim, Camat Sangkapura mengatakan besarnya bantuan yang dikucurkan seharusnya disyukuri atas keperdulian pemerintaha Kabupaten Gresik terhadap anak yatim, janda miskin dan santuan kematian untuk janda tidak mampu.

"Bukan sekedar janji, tapi bukti sudah diserahterimakan secara langsung kepada yang berhak menerimanya,"katanya.

Menurutnya, bantuan yang telah diterima mempunyai manfaat besar untuk berbagi bersama warganya, khususnya menyantuni kaum dhuafah dan anak yatim.

Merespon atas bantuan yang diterimanya, penerima bantuan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Sambari dan Wakil Bupati Moch. Qosim. Sebagai wujud keperdulian yang telah dirasakan langsung oleh warganya, penerima bantuan menyatakan siap untuk mendukung kembali Pemerintah Kabupaten Gresik dipimpin oleh Sambari Halim Radianto sebagai Bupati dan Moch. Qosim sebagai Wakil Bupati. (bst).

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean