Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Anggota Dewan Belum Dilantik
Sudah Merakyat Diatas Kapal

Anggota Dewan Belum Dilantik
Sudah Merakyat Diatas Kapal

Posted by Media Bawean on Senin, 11 Agustus 2014

Media Bawean, 11 Agustus 2014


KMP. Gili Iyang tujuan Pulau Bawean - Gresik (minggu, 10/8/2014), diantara penumpang yang turut serta didalamnya adalah H. Muntarifi (anggota DPRD Gresik terpilih dari PPP untuk Dapil Pulau Bawean).

Disapa Media Bawean, H. Muntarifi mengajak bergabung bersama kerumunan banyak penumpang lainnya yang duduk dan tiduran dibagian deck kapal bagian bawah. Beliau tidak menunjukkan kegengsiannya walaupun duduk diruangan paling bawah, yang fungsinya adalah tempat barang atau sepeda motor dan mobil.

Penumpang diatas kapal mengatakan semestinya anggota dewan setia mendampingi rakyatnya, termasuk diatas kapal memilih tempat seperti yang beliau tempati.

Hal senada disampaikan H. Abd. Rahem menyatakan anggota dewan semestinya seperti H. Muntarifi, beliau sebelum dilantik sudah memilih tempat bersama rakyatnya di kelas paling bawah. "Tentunya beliau akan merasakan langsung apapun yang telah dirasakan oleh rakyatnya,"ujarnya.

Perlu diketahui, pelantikan anggota DPRD Kabupaten Gresik yang baru terpilih direncanakan masih baru akan dilantik tanggal 23 Agustus 2014. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean