Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat Sangkapura dan Tambak
Menerima Penghargaan Lunas PBB

Camat Sangkapura dan Tambak
Menerima Penghargaan Lunas PBB

Posted by Media Bawean on Kamis, 28 Agustus 2014

Media Bawean, 28 Agustus 2014


Kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak di Pulau Bawean termasuk kecamatan lunas pajak 100% pada bulan panutan tahun 2014. Diantara 18 kecamatan di Kabupaten Gresik, hanya 2 kecamatan di Pulau Bawean yang lunas membayar 100 % untuk Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)

Atas prestasinya dalam bulan panutan pelunasan PBB yang digelar di kantor Pemkab Gresik, hari kamis (28/8/2014), kecamatan Sangkapura dan Tambak memperoleh penghargaan yang diserahkan langsung Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto.

Abdul Adim, Camat Sangkapura mengatakan penghargaan atas penulasan pajak PBB tahun 2014, merupakan prestasi kecamatan Sangkapura atas dukungan seluruh kepala desa bersama seluruh warganya yang taat membayar pajak.

"Terima kasih kepada kepala desa bersama petugas pemungut pajak di desa, serta seluruh wajib pajak yang melunasi kewajibannya,"katanya.

Sugeng Gatot Subroto, Camat Tambak yang berhasil mempertahankan prestasi yang sebelumnya pernah diraih sebagai kecamatan lunas pajak 100% se-kabupaten Gresik, menyatakan terima kasih kepada seluruh kepala desa bersama warga yang melunasi kewajibannya untuk membayar pajak sehingga bertahan sampai sekarang.

"Alhamdulillah warga Pulau Bawean, termasuk kecamatan Sangkapura telah melunasi kewajibannya untuk membayar pajak sehingga mendapat penghargaan wajib pajak daerah tahun 2014,"ujarnya.

Kepala Bagian Humas Pemkab Gresik Suryo Wibowo. menjelaskan ada dua Kecamatan pada tahun ini berprestasi dalam memotivasi warganya untuk pelunasan PBB. Dari 30 Desa yang ada di Kecamatan Sangkapura dan Tambak, 100 persen wajib pajaknya telah melunasi pembayaran PBB sebelum jatuh tempo."Ini baru pertama dan merupakan prestasi baik yang patut dicontoh oleh masyarakat yang lain" paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean