Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke 69
Rute Pedalaman - Sangkapura

Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI Ke 69
Rute Pedalaman - Sangkapura

Posted by Media Bawean on Sabtu, 23 Agustus 2014

Media Bawean, 23 Agustus 2014

























Gerak Jalan Pedalaman - Sangkapura digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69 di kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik, hari jum'at (23/8/2014).

Abdul Adim (Camat Sangkapura) didampingi Kapolsek Sangkapura (AKP. Tulus) dan Komandan Koramil (Kapten Abdul Karim) melepas gerak jalan di Pedalaman. Sesuai data panitia, jumlah peserta gerak jalan berjumlah 269 peserta dari berbagai lembaga pendidikan, instansi pemerintahan dan umum.

Rute yang ditempuh melewati Pedalaman, Lebak, Sungaiteluk, Pateken, Boom, Sawah Laut, Kebunlaut dan Kebundaya dan finish di Alun-Alun kota Sangkapura. 

Camat Sangkapura, Abdul Adim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI di kecamatan Sangkapura.

Dalam pelaksanaan memperingati HUT Kemerdekaan RI di Sangkapura, menurut Camat sebenarnya boleh diikuti oleh warga umum, seperti karnaval dan gerak jalan. "Tidak ada istilah kegiatan untuk pelajar atau instansi, semuanya warga negara Indonesia berhak untuk merayakan kemerdekaan NKRI,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean