Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Kepsek Serahkan Bantuan Seragam
Rogoh Kocek Pribadi Untuk Siswa Rapi

Kepsek Serahkan Bantuan Seragam
Rogoh Kocek Pribadi Untuk Siswa Rapi

Posted by Media Bawean on Rabu, 10 September 2014

Media Bawean, 10 September 2014


Melihat siswa tidak memakai seragam, Suharyanto, Kepala TK-SDN-SMPN Satu Atap di desa Dekatagung, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik langsung menyalurkan bantuan seragam lengkap sebanyak 20 pasang.

Ditemui Media Bawean (selasa, 9/9/2014) disela-sela penyerahan bantuan seragam, Suharyanto mengatakan pembelian seragam melalui kocek pribadinya bukan bantuan dari pihak lain. Melihat kondisi siswa tidak memakai seragam lengkap, akhirnya kepala sekolah terpanggil untuk memberikan bantuan.

Bantuan seragam meliputi celana, baju, dasi dan topi diberikan kepada 20 siswa dari kalangan keluarga tidak mampu dan anak yatim.

Menurutnya bantuan diberikan bukan sekarang saja, sebelumnya juga seringkali memberikan bantuan seragam kepada siswa di sekolah. "Harapannya agar anak didiknya bisa berseragam rapi untuk menunjang kesuksesan belajar di sekolah,"katanya.

Lebih lanjut Suharyanto menyatakan jumlah siswa di sekolah tetap stabil dari tahun ke tahun, sedangkan pembangunan sudah terealisasikan setiap tahun melalui bantuan pemerintah daerah.

"Melalui sarana dan prasarana yang sudah ada, tentunya diimbangi semangat guru untuk mengajar yang profesional serta siswa rajin belajar,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean