Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pudakit Barat Patahkan Pudakit Timur
Semifinal Turnamen U-16 di Sangkapura

Pudakit Barat Patahkan Pudakit Timur
Semifinal Turnamen U-16 di Sangkapura

Posted by Media Bawean on Rabu, 10 September 2014

Media Bawean, 10 September 2014


Turnamen Sepak Bola U-16 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69 di Kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik sudah memasuki babak semifinal, bertandingan kemarin (Selasa, 10/9/2014) antara Malokok FC (Gunung Teguh) Vs PS. Mitra Nagasari (Bengkosubung) dan PS. Amada (Pudakit Barat) Vs PS. Bintang Timur (Pudakit Timur).

Pertandingan pertama yaitu Malokok FC (Gunung Teguh) Vs PS. Mitra Nagasari (Bengkosubung) bermain imbang pada babak pertama. Memasuki babak kedua, Malokok FC berhasil membobol gawang pertahanan PS. Mitra Nagasari.

Dilanjutkan pertandingan kedua, yaitu PS. Amada (Pudakit Barat) Vs PS. Bintang Timur (Pudakit Timur) bermain sengit di medan pertandingan. Dukungan kedua sporter dari dua desa berdekatan menambah semangat pemain untuk mempertahankan benteng pertahanannya.

Pertandingan imbang 0 : 0 membuahkan adu pinalti untuk menentukan kesebelasan yang berhak masuk final melawan Malokok FC. Hasilnya PS. Armada berhasil mengalahkan PS. Bintang Timur dengan skore 3 : 2. 

Pertandingan final akan digelar besok (kamis, 11/9/2014), U-13 akan bertanding PS. Sinar Muda dari Duku Duren melawan PSB dari Bangkalan Sangkapura. U-16 akan bertanding Malokok FC dari Gunung Teguh melawan PS. Armada dari Pudakit Barat. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean