Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Mantan Dewan Tertukar Sepeda Motor

Mantan Dewan Tertukar Sepeda Motor

Posted by Media Bawean on Jumat, 26 September 2014

Media Bawean, 26 September 2014


Tidak ada curanmor di Pulau Bawean, yang ada tertukar sepeda motor antara pemakainya sehubungan kontak tetap menyantol tidak diambilnya. 

Sudah seringkali antara pemilik tertukar sepeda motor, sampai dibawah pulang ke rumahnya. Lalu si pemakai merasa terkejut setelah diketahui sepeda motor yang dipakai ternyata bukan miliknya.

Seperti dialami Akhwan (mantan anggota DPRD Kabupaten Gresik) ketika mampir di Bank BRI Kotakusuma, Sangkapura, Gresik (jum'at, 26/9.2014) ternyata sepeda motor yang diparkir sudah tiada ditempat telah dipakai orang lain.

Spontan mantan anggota DPRD Gresik dibuat sibuk mencari sepeda motor yang dipakainya ternyata telah dipakai orang lain. Akhirnya sepeda motor yang dianggapnya sebagai tukaran langsung dibawahnya pulang.

Media Bawean memberikan solusi untuk mengetahui pemilik sepeda motor bisa meminta bantuan petugas kantor Samsat Bawean, dengan menanyakan nama dan alamat pemilik. Setelah dilacak dan diketahui, akhrinya sepeda motor yang tertukar dikembalikan kepada pemiliknya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean