Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Pernikahan Keluarga Besar Rajawali
Akad Nikah Merajut Kebahagiaan

Pernikahan Keluarga Besar Rajawali
Akad Nikah Merajut Kebahagiaan

Posted by Media Bawean on Jumat, 26 September 2014

Media Bawean, 26 September 2014









Keluarga besar Rajawali menggelar resepsi pernikahan Nur Hayati (Aya) dengan Agus Salim (Agus) yang digelar di rumah Rukyati di Barat Sungai, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Akad Nikah dilangsungkan hari jum'at (26 September 2014), tepat jam 07.30 WIB. dihadiri Camat Sangkapura (Abdul Adim), Kepala UPTD Pendidikan Sangkapura, Kepala UPTD Puskesmas Sangkapura, Kepala SMAN I Sangkapura, dan lain-lain.

Ali Masyhar pejabat KUA memimpin proses akad nikah dilanjutkan do'a oleh Kyai Hamzah. Terlihat wajah keceriahan dari mempelai berdua ketika akad nikah dilangsungkan dengan disaksikan keluarga besar, serta tetangga dekat.

Resepsi pernikahan diselenggarakan setelah shalat jum'at, dihadiri banyak undangan dari berbagai daerah di Pulau Bawean, termasuk Muspika kecamatan Sangkapura. Kedua mempelai duduk bersanding diatas pelaminan disaksikan banyak undangan yang hadir.

Ustadz Hasan Basri memberikan tausyiah seputar hikmah nikah, setelahnya dilanjutkan do'a yang dipimpin oleh KH. Moh.Nasir dari Guntung. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean