Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Memeriahkan HUT RI di Sangkapura
Berlanjut Bulan September 2014

Memeriahkan HUT RI di Sangkapura
Berlanjut Bulan September 2014

Posted by Media Bawean on Selasa, 02 September 2014

Media Bawean, 2 September 2014


Kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-69 di kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik berlanjut ke bulan September 2014, sehubungan banyak kegiatan selama bulan Agustus 2014.

Camat Sangkapura, Abdul Adim disela-sela menyaksikan Turnamen Sepak Bola U-12 dan U-16 di Lapangan KONI Sungaiteluk, Sangkapura (selasa, 2/9/2014), mengatakan kegiatan HUT RI ke-69 berlanjut ke bulan september sehubungan banyak kegiatan selama bulan Agustus 2014.

"Momentum untuk mengenang jasa para pahlawan, serta mengisi kemerdekaan ini tentunya tidak mengenal waktu, kapanpun bisa diselenggerakan dalam rangka memeriahkannya,"katanya.

Apalagi kegiatan olahraga, menurutnya turnamen diselenggarakan bertujan menggali potensi generasi muda bangsa untuk membina potensi dalam meraih prestasi.

Abdul Adim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya segala kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69 di kecamatan Sangkapura.

Darul sebagai Panitia pelaksana menyatakan turnamen sepak bola untuk usia 12 tahun dan 16 tahun diselenggarakan dalam ranga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-69 untuk menggali potensi olahrgaa sepak bola di kecamatan Sangkapura.

"Sebenarnya potensi olahraga sepak bola di Pulau Bawean lumayan bagus tapi belum terorganisir secara baik, sehingga perlu diadakan turnamen untuk membina potensi yang dimilikinya.

Perlu diketahui, turnamen diselenggarakan selama kurang lebih 10 hari diikuti banyak clup sepak bola di kecamatan Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean