Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Tak Mengikuti Aturan Pertandingan
PS. Bima Sakti Didiskualifikasi

Tak Mengikuti Aturan Pertandingan
PS. Bima Sakti Didiskualifikasi

Posted by Media Bawean on Jumat, 05 September 2014

Media Bawean, 5 September 2014


Pelajaran berharga club sepak bola yang mengikuti turnamen dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-69 di Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Pertandingan U-12 (hari jum'at, 5/9/2014) yang bertanding  di Lapangan KONI Sangkapura antara PS, Bima Sakti asal Sungaitopo melawan PS. Sinar Muda dari Gunung Durin berhasil bermain imbang 0-0. Akhirnya wasit memutuskan adu pinalti untuk menentukan sebagai pemenang.

Ketika adu pinalti akan dimulai, Darul sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengumumkan bahwa PS. Bima Sakti dinyatakan Diskualifikasi karena tidak memasukkan pemain cadangan dalam pertandingan.

Pengumuman diskualifikasi disambut gembira oleh pemain dan pendukung PS. Sinar Muda yang ditetapkan sebagai pemenang tanpa harus melalui adu pinalti.

Darul ditemui Media Bawean mengatakan PS. Bima Sakti didiskualifikasi karena ada 2 pemain cadangan yang tidak dimasukkan dalam pertandingan berlangsung selama 20 menit.

"Sesuai peraturan, semua pemain dalam pertandingan diwajibkan ikut bermain tanpa terkecuali. Ternyata PS. Bima Sakti tidak menurunkan 2 pemainnya, sesuai peraturan saksinya didiskualifikasi,"katanya.

Official bersama pemain dan pendukung PS. Bima Sakti menyadari atas kesalahanya tidak memasukkan 2 pemain cadangan sehingga tidak melakukan protes apapun kepada panitia pelaksana. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean