Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Akad Nikah Dena dengan Dina
Cinta Suci Merajut Kasih Sayang

Akad Nikah Dena dengan Dina
Cinta Suci Merajut Kasih Sayang

Posted by Media Bawean on Senin, 13 Oktober 2014

Media Bawean, 13 Oktober 2014






Pernikahan Putri Pudakit Timur, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik dengan Pria Idamannya asal Wonogiri, Jawa Tengah berlangsung hari minggu malam senin (12/10/2014).

Dina Jayanti, A.Md, putri pertama pasangan Jam'an dengan Nurhayati resmi dinikahi Dena Setyawan, S.Pd. putra pertama pasangan Sularjo dengan Wiji. Akad nikah dipimpin langsung oleh Raden Ali Masyhar, pejabat KUA kecamatan Sangkapura, dihandiri H. Muntarifi (anggota DPRD dari PPP), serta tokoh masyarakat di desa Pudakit Timur.

Informasi yang dihimpun Media Bawean, kedua mempelai sudah menjalin hubungan cinta sejak masih duduk di bangku sekolah, sampai berlanjut kejenjang pernikahan.

Menariknya nama kedua mempelai ada kemiripin, yaitu mempelai putri penggilan akrabnya Dina, sedangkan pengantin putra panggilannya Dena. Termasuk keduanya adalah anak pertama dalam keluarga putra atau putri.

Resepsi pernikahan digelar selama 2 hari, setelah prosesi akad nikah selesai dilanjutkan acara selamatan yang dihadiri warga kampung desa Pudakit Timur, dilanjutkan besok siang mengundang dari berbagai daerah di Pulau Bawean. Untuk hiburan mendatangkan campur sari dari Yogyakarta. (bst).

Media Bawean menerima liputan akad nikah dan resepsi pernikahan di Pulau Bawean, silahkan hubungi kontak hp. 081357084888.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean