Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Luapan Kegembiraan PS TWO Sumarna
Kalahkan PERSETAN 3 : 0 (Adu Pinalti)

Luapan Kegembiraan PS TWO Sumarna
Kalahkan PERSETAN 3 : 0 (Adu Pinalti)

Posted by Media Bawean on Minggu, 26 Oktober 2014

Media Bawean, 26 Oktober 2014


Pertandingan PS. TWO asal Sumarna melawan PERSETAN asal Tanjungori dalam turnamen Sepak Bola PORSET Cup 2014 di Lapangan Tambak, Pulau Bawean, Gresik (sabtu, 25/10/2014), mencatat rekor terbanyak disaksikan puluhan ribu penonton.

Kedua kesebelasan yang berasal dari desa Tanjungori dalam permainan telah bertanding seru dan imbang, serta  memberikan tontonan sangat mengasyikkan kepada seluruh penonton yang hadir.

Penampilannya ingin sama-sama membobol gawang tapi apalah daya bola selalunya berhasil ditangkap oleh penjaga gawang dari kedua kesebelasan yang sama-sama diperkuat pemain bon asal Pulau Jawa.

Mulai awal pertandingan sampai waktu berakhir, ternyata kedudukan masih tetap imbang 0 : 0, akhirnya dilanjutkan dengan adu pinalti. 

Nasib keberuntungan memihak kepada PS. TWO asal Sumarna yang berhasil membobol gawang PERSETAN melalui tendangan 3 pemainnya. Sebaliknya 3 pemain PERSETAN tidak ada satupun yang berhasil memasukkan bola ke gawang PS. TWO.

Akhirnya pertandingan melalui adu pinalti dimenangkan PS. TWO dengan skore 3 : 0 melawan PERSETAN.

Luapan kegembiraan diluapkan oleh pemain bersama sporter PS. TWO atas keberhasilannya dalam memenangkan pertandingan yang masuk ke putaran empat yang ditunggu BIMANTARA asal Duku. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean