Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Tasyakuran Anggota Dewan PPP
Dihadiri Tim Sukses Se- Bawean

Tasyakuran Anggota Dewan PPP
Dihadiri Tim Sukses Se- Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 04 Oktober 2014

Media Bawean, 4 Oktober 2014






H. Muntarifi sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang baru dilantiknya setelah terpilih dalam Pemilu Legislatif melalui Daerah Pemilihan Pulau Bawean, tadi malam (jum'at, 3/10/2014), menggelar tasyakuran di rumahnya kawasan desa Pudakit Barat, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

Hadir tokoh ulama dan kyai se- Pulau Bawean, Muspika Sangkapura, Kepala Desa Se-Pulau Bawean, serta Tim Sukses se- Pulau Bawean dalam acara pertemuan akbar yang digelar setelah pasca pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik.

Ustad Jaelani dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pendukung H. Muntarifi untuk bangkit bersama mendukung dan mengarahkan kepada jalan yang terbaik. "Janganlah terlena dalam kemenangan, mari dukungan agar kinerja beliau bisa diterima seluruh masyarakat Pulau Bawean,"katanya.

H. Muntarifi dalam pidatonya mengajak kepada pendukungnya untuk bersama-sama mengoreksi dalam perjalanan selama menjadi anggota dewan. Menurutnya setelah dilantik menjadi anggota dewan, dirinya sudah mewakili seluruh masyarakat Pulau Bawean.

Dalam menghadapi persoalan di Pulau Bawean, anggota dewan dari PPP menyatakan siap untuk aktif membantu serta melayani seluruh kebutuhan masyarakat, khususnya bersifat kepentingan umum.

Lebih lanjut, beliau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pendukungnya yang menghantarkan sampai terpilih menjadi anggota dewan. "Sekarang ini adalah era kebangkitan PPP di Pulau Bawean, sebelum sempat tenggelam tak memiliki wakil. Tapi sekarang sudah bangkit kembali dan siap memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Pulau Bawean,"ujarnya.

Adanya sinyalemen bahwa kecamatan Tambak tidak memiliki wakil rakyat, menurutnya termasuk pernyataan salah besar. "Saya mewakili seluruh masyarakat Pulau Bawean secara keseluruhan, yaitu kecamatan Tambak dan kecamatan Sangkapura,"paparnya.

H. Muntarifi berpesan kepada seluruh elemen birokrasi di Pulau Bawean, berhati-hatilah dalam melaksanakan tugasnya jangan salah melangkah.  Termasuk dalam soal politik, jangan sampai salah melangkahnya sebab sesuai undang-undang pemilihan kepala daerah dipilih langsung melalui anggota dewan.

Atas nama Partai Persatuan Pembangunan siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Pulau Bawean, termasuk pembangunan dalam segala bidang untuk kemajuan dan kemakmuran Pulau Bawean tercinta. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean