Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » PLN Bawean Beberkan Fakta
Terjadi Gangguan Disebabkan Kalong

PLN Bawean Beberkan Fakta
Terjadi Gangguan Disebabkan Kalong

Posted by Media Bawean on Jumat, 21 November 2014

Media Bawean, 21 November 2014


Terjadinya gangguan listrik PT. PLN Bawean, Gresik selama ini disebabkan terjadi konsleting yang disebabkan kalong. Percaya atau tidak pelanggan listrik PT. PLN, memang fakta terjadinya pemadaman setiap malam karena jaringan mengalami gangguan.

Untuk meyakinkan pelanggannya di Pulau Bawean, PT. PLN Rayon Bawean membeberkan temuannya terkait terjadinya gangguan yang membuat geram para pelanggannya.

Sesuai data yang dilengkapi tanggal dan jam terjadinya pemadaman, serta ditemukannya kalong di daerah terjadinya gangguan, juga dilengkapi foto sebagai bukti nyata disebabkan kalong.

Terjadinya gangguan dominan terjadi di penyulang kecamatan Tambak, hampir setiap malam terjadi pemadaman disebabkan kalong.

Djoni Aswinarno, Kepala Rayon PT. PLN Bawean menjelaskan terjadinya pemadaman hampir setiap malam di penyulang kecamatan Tambak disebabkan gangguan jaringan akibat kalong.

"Percaya atau tidak, memang fakta sesuai temuan setelah terjadi gangguan disebabkan kalong,"ujarnya.

Atasnama PT. PLN Rayon Bawean, Djoni Aswinarno mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan listrik PT. PLN, khususnya pelanggan yang terkena dampak pemadaman akibat gangguan jaringan.

"Kewajiban sebagai petugas PT. PLN tentunya ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan listrik di Pulau Bawean. Lalu persoalannya disebabkan gangguan kalong yang diluar jangkauan kita bersama, sehingga ketika terjadi pemadaman masih mencari titik terjadinya gangguan,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean