Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polsek Sangkapura Jaring Pemuda Pesta Miras

Polsek Sangkapura Jaring Pemuda Pesta Miras

Posted by Media Bawean on Sabtu, 22 November 2014

Media Bawean, 22 November 2014


Jajaran Polsek Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik serius dalam melakukan operasi peredaran minuman keras diwilayah kerjanya. Walhasil dalam operasi semalam (sabtu, 21/11/2014) berhasil menjaring beberapa pemuda yang pesta miras di jembatan Polangasih, desa Sungairujing, Sangkapura.

Dalam operasi yang digelar, jajaran Polsek Sangkapura berhasil mengamankan beberapa pemuda sedang pesta miras, berikut barang buktinya berupa arak dan cukrik.

Kapolsek Sangkapura, AKP Tulus, SH, mengatakan operasi secara rutin akan digelar untuk mengantisipasi peredaran minuman keras di wilayah Kecamatan Sangkapura.

Adapun tujuan operasi miras, menurut AKP. Tulus, SH. bertujuan untuk mencegah perbuatan kriminal, karena segalah sumber kejahatan sebagian besar akibat pengaruh minuman keras. 

Kapolsek Sangkapura juga menghimbau kepada masyarakat agar bekerjasama dengan Polsek untuk memberantas peredaran dan pengguna minuman keras demi terwujudnya situasi masyarakat yang aman dan tenteram.

Setelah operasi, orang tua dan kepala desa para pelaku pelanggaran yang sedang pesta miras dihadirkan di Kantor Polsek Sangkapura untuk dilakukan penindakan. (aal)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean