Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polsek Sangkapura
Mengamankan 14 Dos Vodka

Polsek Sangkapura
Mengamankan 14 Dos Vodka

Posted by Media Bawean on Kamis, 20 November 2014

Media  Bawean, 20 November 2014

Jajaran Kepolisian Sektor Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik berhasil mengamankan 14 dos minuman keras jenis vodka ketika akan diturunkan dari atas kapal sampai di Pelabuhan Bawean, hari kamis (20/11/2014).

Minuman keras jenis vodka sebanyak 14 dos langsung diamankan ke kantor Polsek Sangkapura.

Aiptu A. Djari, Kanit Polsek Sangkapura membenarkan telah mengamankan sebanyak 14 dos minuman keras jenis vodka. "Semuanya sudah diamankan didalam gudang, dijamin aman tidak akan ada yang berani mengeluarkannya,"katanya.

Ditanya berapa banyaknya, Kanit Polsek Sangkapura menyatakan masih belum menghitung banyaknya yang jelas ada 14 dos, nanti setelah terhitung akan diberitahu jumlah keseluruhannya.

Lebih lanjut, menurutnya minuman keras yang beredar di Pulau Bawean telah mewabah dikalangan pelajar yang harus diantisipasi demi menjaga masa depan generasi penerus bangsa.

Sementara AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura dihubungi via ponselnya menyatakan masih belum berani memastikan minuman keras sehubungan masih tahap pemeriksaan. "Tunggu saja hasil pemeriksaan selanjutnya,"ujarnya secara singkat. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean