Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Harga Bensin di Pulau Bawean
Seragam Sepuluh Ribu Perliter

Harga Bensin di Pulau Bawean
Seragam Sepuluh Ribu Perliter

Posted by Media Bawean on Kamis, 20 November 2014

Media Bawean, 20 November 2014

Kenaikan harga BBM jenis premium atau bensin nasional secara otomatis menaikkan harga jual bensin di Pulau Bawean, Gresik,

Harga eceran bensin sebelum naik Rp.8.000 perliternya, sekarang naik menjadi Rp.10.000 perliternya.

Rapat kenaikan harga BBM jenis premium di kecamatan Sangkapura digelar hari ini (kamis, 20/11.2014), antara Muspika Sangkapura bersama Perwakilan APMS 01 dan APMS 02, serta agen di Pulau Bawean.

Abdul Adim, Camat Sangkapura dihubungi Media Bawean membenarkan sesuai hasil kesepakatan bersama dalam rapat ditetapkan harga eceran bensin sebesar Rp.10.000 perliter di kecamatan Sangkapura.

Menurutnya, hasil kesepakatan bersama antara Muspika bersama pihak APMS dan agen ditetapkan harga eceran kepada pembeli sebesar Rp.10.000 perliternya.

Adapun nantinya bila ada pengecer menjual lebih mahal dari Rp,10.000, menurut Camat Sangkapura, itu tugas aparat penegak hukum untuk melakukan operasi dan memberikan sanksi tegas.

Sekcam Tambak, Zainuddin menyatakan harga bensin di kecamatan Tambak setelah dilakukan pengecekan ternyata masih Rp.11.000 perlietrnya.

Sementara Sugeng Gatot Subroto, Camat Tambak menegaskan bila di Sangkapura harga eceran Rp.10.000, secara otomatis di kecamatan Tambak juga sama. "Sebab satu kepulauan harus sama harga jualnya Rp.10.000 perliternya,"tegasnya.  (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean