Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Subdaturrif'ah asal Daun
Terpilih Sebagai Ketua Fatayat NU

Subdaturrif'ah asal Daun
Terpilih Sebagai Ketua Fatayat NU

Posted by Media Bawean on Selasa, 11 November 2014

Media Bawean, 11 November 2014

Konferensi PC. Fatayat NU Bawean telah selesai diselenggarakan hari minggu (9/11/2014), bertempat di Gedung Muslimat NU Cabang Bawean, Gresik.

Pemilihan yang dipimpin langsung oleh Pengurus Wilayah Fatayat NU Jawa Timur dihadiri selururh Pengurus Ranting dan Anak Cabang Fatayat di Pulau Bawean.

Dalam pemilihan bakal calon terpilih 2 kandidat yang berhak mencalonkan sebagai Ketua, yaitu Subdaturrif'ah sebanyak 7 suara dan Himmatus Syarifah sebanyak 14 suara.

Akan tetapi dalam verifikasi sesuai tata tertib pemilihan, ternyata Subdaturrif'ah yang berhak sebagai calon, sedangkan Himmatus Syarifah terganjal tidak pernah mengikuti latihan kepemimpinan selama aktif di Fatayat NU.

Akhirnya PW. Fatayat NU Jawa Timur menetapkan Subdaturrif'ah sebagai Ketua PC. Fatayat NU Bawean.

Mengakhiri kegiatan konferensi, Hikmah Bafaqih (Ketua PW. Fatayat NU Jawa Timur) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya konferensi PC. Fatayat NU Bawean.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Malang mengajak kepada seluruh anggota fatayat di Pulau Bawean untuk aktif dalam menjalankan roda organisasi, serta melaksanakan seluruh program sesuai harapan PCNU Bawean. Diantaranya PC. Fatayat NU Bawean lebih aktif dan eksis dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk kegiatan keagamaan.

Zubdaturrif'ah sebagai Ketua PC. Fatayat NU Bawean yang baru terpilih mengatakan siap untuk melaksanakan amanat dalam menggerakkan organisasi fatayat di Pulau Bawean.

"Tentunya seluruh program yang sudah berjalan akan dilanjutkan, sedangkan program sesuai harapan PCNU Bawean akan dikembangkannya,"paparnya.

Subdaturrif'ah terpilih sebagai Ketua PC. Fatayat NU Bawean, sebelumnya sudah pernah menjabat Ketua PC. IPPNU Bawean, termasuk Ketua P2T-P2A Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean