Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Wabup Siap Memborong Hasil Rekaman
Group Zamrah Penggerak PKK Daun

Wabup Siap Memborong Hasil Rekaman
Group Zamrah Penggerak PKK Daun

Posted by Media Bawean on Sabtu, 01 November 2014

Media Bawean, 1 November 2014


Group Zamrah tim Penggerak PKK desa Daun sebagai juara I dalam lomba zamrah se-kecamatan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik mendapat sambutan hangat dari Wakil Bupati Gresik ketika berkunjung ke desa Daun, seminggu yang lalu.

Ketika tampil diatas panggung, personel zamrah tim Penggerak PKK desa Daun tampil prima dan memukau seluruh yang hadir di Pondok Pesantren Darussalam, desa Daun. 

Wakil Bupati Gresik memberikan sambutan hangat dan bersedia duet bersama diatas panggung dengan membawakan lagu-lagu shalawatan.

Moch. Qosim menyatakan bersedia memborong seluruh kaset cd bila group zamrah tim Penggerak PKK desa Daun melakukan rekaman. Selain itu, Wabup Gresik menawarkan untuk tampil di Gresik bila ada event .

"Sungguh luar biasa kekompakan group zamrah asal Desa Daun, termasuk penampilannya sangat bagus," katanya.

Spontanitas Wabup Gresik memberikan saweran kepada seluruh persoenal group zamrah, yang diikuti olerh Camat Sangkapura juga memberikan saweran juga.

Menurut Abdul Adim, Camat Sangkapura, group zamrah asal desa Daun sebagai juara I berkat penampilannya sangat bagus termasuk kekompakan personelnya.

Dalam lomba zamrah merayakan 4 Tahun SQ mengabdi di kecamatan Sangkapura, menurut Camat, seluruh group zamrah membawakan lagu dari gubahan Muhammad Mataharinya Dunia menjadi Sambari - Qosim Mataharinya Kabupaten Gresik.

"Semuanya tampil bagus dengan membawakan lagu sesuai ciptaan masing-masing setiap group, adapun yang terbaik sebagai juara I adalah group zamrah tim Penggerak PKK desa Daun,"jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean