Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bakhti Sosial Koarmatim di Bawean
Peserta Membludak Periksa Kesehatan

Bakhti Sosial Koarmatim di Bawean
Peserta Membludak Periksa Kesehatan

Posted by Media Bawean on Senin, 15 Desember 2014

Media Bawean, 15 Desember 2014







Kegiatan Bakhti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Armada RI tahun 2014, yang diselenggarakan oleh jajaran Koarmatim di Pulau Bawean, Gresik, hari senin (15/12/2014) mendapat sambutan hangat dari warga untuk memeriksakan kesehatan gratis.

Saat pengobatan gratis dibuka, warga yang mendaftar membludak di RSUD Umar Ma'ud untuk memeriksakan kesehatan umum, mata, gigi, sunatan dan pemasangan KB implan, serta layanan lainnya.

Targetnya ada sekitar 1000 orang yang akan dilayaninya, sedangkan operasi langsung digelar diatas KRI TNI AL dr. Soehaso di Pelabuhan Pulau Bawean.
Komandan Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Armada Timur Indonesia Laksamana Pertama TNI Heru Kuswanto mengatakan bhakti sosial diselenggerakan di Pulau Bawean dalam rangka HUT ke-69 Armada RI.

"Dilaksanakan di Pulau Bawean sehubungan letaknya berada di daerah kepulauan,"ujarnya.

"Untuk mendukung suksesnya baksos di Pulau Bawean, pihaknya mengerahkan sebanyak 150 personel terdiri dari dokter spesialis dan tenaga medis lainnya,"paparnya.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI AL telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Pulau Bawean bersamaan Peresmian Gedung RSUD Umar Ma'ud. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean