Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » BAZ Sangkapura Bangun 5 Rumah Untuk Warga Miskin di 5 Desa

BAZ Sangkapura Bangun 5 Rumah Untuk Warga Miskin di 5 Desa

Posted by Media Bawean on Kamis, 25 Desember 2014

Media Bawean, 25 Desember 2014


Hari Senin ,tanggal 22 Desember 2014 Rombongan Badan Amil Zakat (BAZ) Sangkapura bersama Camat Abdul Adim S.Pd.MM blusukan kedesa-desa guna meresmikan dan sekaligus meninjau langsung kondisi fisik lima buah rumah warga miskin yang dibangun oleh BAZ Sangkapura.tahun 2013/2014.

Adapun lima buah rumah hasil bedah rumah BAZ Sangkapura diantaranya untuk rumah warga miskin di desa Bululanjang, Desa Sungaiteluk, Desa Kotakusuma,Desa Sawahmulya dan Desa Kebuntelukdalam.

Acara peresmian lima rumah miskin yang berlokasi di lima Desa Kecamatan Sangkapura tersebut dipusatkan di Desa Bululanjang , salah satu hasil bedah rumah BAZ Sangkapura ,tepatnya rumah Sam,iyah dusun Gununglanjang desa Bululanjang. Acara peresmian dihadiri oleh perwakilan UPZ Intansi, UPZ Desa, Kepala Desa Bululanjuang dan para Muzakki di Sangkapura dan Tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Camat Sangkapura Abdul Adim S.Pd.MM mengharapkan agar kedepan BAZ Sangkapura dapat bekerjasama dengan instansi terkait seperti BANK Jatim yang punya program Bedah Rumah untuk warga miskin sehingga dengan bekerjasama maka dana lebih banyak dan lebih banyak lagi hasil pembangunan rumah miskin di Sangkapura.

Acara peresmian Bedah rumah BAZ Sangkapura ditutup oleh Do’a bersama dipimpin oleh ustad Hudam perwakilan dari UPZ Gunungteguh, selanjutnya rombongan BAZ Sangkapura beserta Camat Sangkapura langsung meninjau keadaan fisik rumah miskin di Desa Sungaiteluk,Desa Kotakusuma, desa Sawahmulya dan Desa Kebuntelukdalam.(sh)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean