Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bupati Gresik Serahkan Bantuan Mobil Untuk PCNU Bawean

Bupati Gresik Serahkan Bantuan Mobil Untuk PCNU Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 22 Desember 2014

Media Bawean, 22 Desember 2014


Tepuk tangan bergemuruh serta diiringi senyum bahagia tatkala Bupati Gresik dari peserta ibu-ibu mendapat kendaraan bermotor. Kepastian tersebut disampaikan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dihadapan ibu-ibu saat menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Ibu ke 86 tahun 2014 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gresik. Sambari menyampaikan pemberian bantuan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua untuk organisasi Wanita di Gresik.

Adapun rincian bantuan kendaraan operasional tersebut yaitu, 5 unit mobil kami berikan kepada Pengurus Cabang Muslimat NU Gresik, Pengurus Cabang Fatayat NU Gresik, Pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah Gresik, Pengurus Cabang NU Kepulauan Bawean dan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gresik.

Tak hanya kendaraan Roda empat, Bupati juga membagi-bagikan 54 (lima puluh empat) kendaraan bermotor roda 2. Mereka yang mendapat kendaraan sepeda motor tersebut yaitu para Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU di 18 Kecamatan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU di 18 Kecamatan dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Aisyiyah di 18 Kecamatan se Kabupaten Gresik.

Kami menyadari peran serta ibu-ibu selama ini sangat besar terhadap setiap aspek pembangunan di Kabupaten Gresik. “Dengan bantuan ini kami berharap agar kendaraan operasional dapat dipakai, dimanfaatkan dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Tentunya dengan bantuan baik mobil maupun motor, maka aktifitas dan mobilitas organisasi kewanitaan ini semakin tinggi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Gresik” ujar Sambari.

“Selama ini kalau ada kegiatan kami selalu pinjam sana-sini, Alhamdulillah saat ini kami sudah dapat dari Pemkab Gresik. Kami sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada Pak Bupati. Dengan Mobil ini kami seluruh anggota Muslimat NU akan lebih eksis membantu program pembangunan di Gresik“,.katanya melalui kabag Humas Suyono. (sdm)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean