Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Ucapan Terima Kasih PCNU Bawean
Atas Bantuan Mobil & Sepeda Motor

Ucapan Terima Kasih PCNU Bawean
Atas Bantuan Mobil & Sepeda Motor

Posted by Media Bawean on Senin, 22 Desember 2014

Media Bawean, 22 Desember 2014

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bawean mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gresik telah memberikan bantuan hibah mobil untuk operasional organisasi terbesar di Pulau Bawean.

Muhamamad Fauzi Ra'uf, Ketua Tanfidziyah PCNU Bawean mengatakan bantuan hibah mobil kepada NU oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, yang telah diserahkan hari ini (senin, 22/12/2014) merupakan wujud kerjasama yang baik antara pemerintah dengan organisasi kemasyarakatan di Bawean. "Bukti keperdulian untuk organisasi sudah jelas dalam mendukung kelancaran dalam menjalankan program NU,"katanya.

"Semoga bantuan mobil untuk NU bisa dimanfaat untuk kemaslahatan bersama dalam memajukan organisasi di Pulau Bawean,"paparnya.

Selain mendapatkan bantuan mobil untuk PCNU Bawean, Bupati Gresik juga menyerahkan bantuan sepeda motor sebanyak 4 unit untuk PAC Muslimat NU kecamatan Sangkapura dan Tambak, serta PAC Fatayat NU Sangkapura dan Tambak.

Ali Asyhar Wakil Ketua PCNU Bawean mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gresik telah memberikan bantuan hibah mobil untuk NU. "Bantuan mobil untuk NU mempunyai manfaat besar untuk mendukung kelancaran seluruh program NU,"paparnya.

Sebelumnya menurut Ali Asyhar, Pemkab Gresik sudah memberikan bantuan mobil berplat merah dengan pinjam pakai, sekarang bantuan hibah berplat hitam.

Abdul Adim, Camat Sangkapura menjelaskan bantuan mobil 1 unit untuk PCNU Bawean dan 4 unit sepeda motor untuk PAC Muslimat NU dan Fatayat NU di Sangkapura dan Tambak merupakan bukti dukungan pemerintah Kabupaten Gresik untuk organisasi kemasyarakatan di Pulau Bawean.

"Semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memajukan Pulau Bawean bisa lebih baik guna mendukung Gresik bisa lebih baik,"tuturnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean