Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polisi Menangkap Pasukan Komix

Polisi Menangkap Pasukan Komix

Posted by Media Bawean on Sabtu, 20 Desember 2014

Media Bawean, 20 Desember 2014


Polsek Sangkapura, Gresik, tadi malam (jum'at malam sabtu, 19/12/2014) berhasil mengamankan 5 orang pasukan komix di Alun-Alun Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik.

5 orang pasukan komix berasal dari kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak diamankan oleh anggota Polsek Sangkapura ketika akan melakukan pengoplosan komix dicampur anggur.

Setelah ditangkap, pasukan komix langsung diamankan ke kantor Polsek Sangkapura.

Ditemui Media Bawean, 5 orang pasukan komix menyatakan belum beraksi sudah ditangkap oleh polisi. Itupun datang ke tempat kumpul di Alun-Alun hanya diajak saja. Dari 5 pasukan, katanya hanya 1 orang saja yang menggunakan komix yaitu Komadan Pasukan Komix yang sebelumnya juga pernah ditangkap dan diamankan di Polsek Sangkapura.

Ditanyakan darimana uang untuk membeli komix? "Uang minta sama ibu,"jawabnya.

AKP. Tulus, Kapolsek Sangkapura menegaskan bahwa jajaran Polsek Sangkapura akan seringkali memantau situasi dan kondisi diseluruh tempat, termasuk tempat berkumpulnya anak-anak muda. "Tujuannya untuk membasmi opolosan sesuai harapan bersama,"tegasnya.

"Diantara pelaku yang tertangkap, ternyata ada 1 orang yang sebelumnya juga pernah diamankan oleh petugas saat pesta arak,"tuturnya.

"Semuanya ditahan dan diamankan di kantor Polsek menunggu proses lebih lanjut,"paparnya.

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean