Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat Tambak
Hadiri Undangan Maulid di Bawean

Camat Tambak
Hadiri Undangan Maulid di Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 05 Januari 2015

Media Bawean, 5 Januari 2015


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan semarak disetiap masjid, mushollah, sekolah dan lain-lain. Camat Tambak, Pulau Bawean, Gresik dalam tempo 3 hari menghadiri undangan maulid sebanyak 9 kali. Bagaimana kesan Camat Tambak tentang maulid Nabi di Pulau Bawean?

Dihubungi Media Bawean (senin, 5/1/2015), Camat Tambak, Sugeng Gatot Subroto menyatakan budaya dan tradisi peringatan maulid di Pulau Bawean wajib dipertahakan dan dikembangkan lebih baik. "Kekompakan warga dalam hal angkatan maulid merupakan keistimewaan tersendiri yang tidak ada didaerah lainnya,"katanya.

Camat berpesan kepada warganya, bahwa peringatan maulid bukan sekedar berkumpul lalu angkat berkat, tapi terpenting memperlajari dan menjalankan syariat agama Islam yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Dalam memberikan sambutan, Camat Tambak memberikan informasi terkait perkembangan di kecamatan Tambak. Termasuk mengharapkan koreksi atas kinerjanya selama memimpin kecamatan Tambak.

Disinggung soal berkat, Camat menyatakan seluruh berkat yang diperoleh telah diserahkan kepada staf dan pendampingnya dalam menghadiri undangan maulid. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean