Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Rendy Ahmad di Beto Elong, Daun
Stop Penambangan Pasir di Bawean

Rendy Ahmad di Beto Elong, Daun
Stop Penambangan Pasir di Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 04 Januari 2015

Media Bawean, 4 Januari 2015







Rendy Ahmad (Vakolis dan Gitaris Simponi) kemarin sabtu (3/1/2015) tampil di Beto Elong, Daun, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik. Penampilan pemeran film Sang Pemimpi dan U-19 mendapat sambutan hangat dari warga Daun yang merayakan budaya selesai memperingati maulid pergi ke pantai di Beto Elong.

Terlihat Muspika kecamatan Sangkapura bersama tokoh dan instansi yang hadir dalam acara peresmian obyek wisata Beto Elong di desa Daun. 

Dalam pesannya, Rendy Ahmad mengajak kepada kaum muda untuk anti korupsi dan anti kekerasan terhadap perempuan.

Menyikapi persoalan di Pulau Bawean, Rendy mengajak warga Pulau Bawean berhenti melakukan penambangan pasir. "Jika pasir selalu ditambangi maka nantinya Pulau Bawean akan tenggelam,"tegasnya.

Dalam konser musik, juga diresmikan obyek wisata Beto Elong yang ditandatangani oleh Rendy Ahmad yang disaksikan Camat Sangkapura bersama Kepala UPTD Pariwisata Bawean. 

Sesuai tradisi warga desa Daun, setelah datang memperingati maulid Nabi dari masjid, dilanjutkan pergi ke pantai bersama keluarga untuk acara makan-makan. Diantara obyek pantai yang ditujunya di Beto Elong, desa Daun. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean