Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dia Pacaran, Saya Tak Punya Pacar

Dia Pacaran, Saya Tak Punya Pacar

Posted by Media Bawean on Senin, 23 Februari 2015

Media Bawean, 23 Februari 2015

"Tak menyangka akhirnya Fauzi telah pergi jauh meninggalkan kita,"katanya.

Moh. Rofi'e (14 Th.) ditemui Media Bawean (minggu, 22/2/2015) mengatakan sudah seringkali mandi di air terjun (grujukan) Gunung Durin, Patarselamat, Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik. "Paling apes sekarang telah merenggut nyawa teman,"ujarnya.

Menurutnya saat mandi pertama, Fauzi hanya ada dipinggir saja, terus dia ke tengah sampai akhirnya meminta tolong sehubungan posisinya tepat dibagian paling dalam. "Setelahnya Fauzi hilang tidak ada,"tuturnya.

"Sebenarnya sudah berusaha untuk melakukan pertolongan, sehubugan kondisi tidak memungkinkan akhirnya berteriak meminta tolong kepada warga sekitarnya,"paparnya.

Dengan siapa saja mandi di air terjun? "2 temanku mandi bersama pacarnya, sedangkan saya belum mempunyai pacar,"jawabnya polos.

Selanjutnya anggota polisi mendengar bahwa mandi di air terjun bersama ceweknya, lalu ditanyakan siapa nama dan alamatnya? Moh. Rofi'e (14 Th.) menjawab tidak tahu dan tak mengenalnya.

Lalu dimana sekarang cewek yang ikut mandi? "setelah kejadian cewek langsung menghilang,"tegasnya.

Ditanya kronologi kejadian,  Moh. Rofi'e (14 Th.) yang statusnya siswa di Sukaoneng menjelaskan bahwa datang ke air terjun Gunung Durin bertujuan untuk mandi bersama. "Tidak mengetahui bila kondisi ditengah ada pusaran yang dalam,"katanya.

"Baru mengetahui setelah temanku Fauzi telah tenggelam dan hilang sehingga membuatku berusaha untuk menolongnya tapi tidak berhasil, akhirnya berteriak meminta tolong kepada warga setempat,:terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean