Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kejujuran Supir di Pulau Bawean

Kejujuran Supir di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 21 Februari 2015

Media Bawean, 21 Februari 2015


Kejujuran supir merupakan idaman pengguna jasa transportasi angkutan. Terrbukti ketika menemukan dompet di Pelabuhan Bawean, supir angkutan jurusan Sangkapura - Tambak langsung mengumumkan kepada warga umum termasuk melalui Media Bawean.

Berita penemuan dompet berisi uang ratusan ribu ditemukan Rahem asal supir Tambak, Pulau Bawean, Gresik, yang ditemukan hari ini (sabtu, 21/2/2015) di Pelabuhan Bawean.

Menurut Rahem, siapa yang merasa kehilangan silahkan menghubunginya, dompet akan diserahkan kepada pemiliknya yang punya.

Ketua Organda di Pulau Bawean, Rahem menjelaskan bahwa supir mempunyai kejujuran dalam pelayanan jasa kepada penumpang, diantaranya bila menemukan barang maka akan diumumkan kepada seluruh warga.

Menurutnya kejujuran merupakan kunci kesuksesan dalam usaha, termasuk berprofesi sebagai supir mutlak diperlukan kejujuran agar penumpang merasa aman dan terlayani secara baik.

"Termasuk berusaha mencarikan barang milik penumpang bila hilang, tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Serta siap melayani pemesanan tiket bagi penumpang bila ingin berlayar sehingga merasa enak tidak dibuat repot,"paparnya.

"Ingin nyaman dan tenang dalam perjalanan transportasi di Pulau Bawean, silahkan hubungi supir di Pelabuhan Bawean yang siap menghantarkan sampai tujuan,"tuturnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean